Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS | REGI CELLULER

Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS. REGI CELLULER: Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS

Senin, 07 Mei 2012

Polaroid akhirnya merilis aplikasi resmi dengan nama Polamatic. Aplikasi ini akan hadir di iOS dan bisa dibeli dengan harga $0,99.


Polamatic akan tersedia untuk  iPhone, iPad, dan juga iPod touch. Polamatic sendiri akan menawarkan 12 foto filter dengan 12 frame autentik yang langsung di-scan dari film yang digunakan untuk kamera Polaroid yang sesungguhnya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Polamatic juga akan menambahkan beberapa jenis font  tambahan untuk tulisan yang bisa pengguna tambahkan pada foto. Setelah dipercantik, foto pun bisa di share di beberapa jejaring sosial secara langsung seperti Facebook, Twitter dan situs berbagi foto paling fenomenal, Instagram.


Polamatic baru dapat beroperasi pada perangkat iOS 5.0 keatas. Belum diketahui apakah aplikasi ini akan tersedia di platform lain atau tidak.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our.html

0 Komentar pada posting "Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS"
Komentar pada artikel "Polamatic, Aplikasi Resmi Polaroid di iOS" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda