Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta | REGI CELLULER

Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta. REGI CELLULER: Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta

Jumat, 11 Mei 2012
Aplikasi terbaru dari nokia baru saja diluncurkan untuk ponsel Windows Phonenya namun kini masi dalam tahap beta , Aplikasi tersebut namanya Nokia City Lens Augmented Reality Browser , Fungsi Aplikasi ini adalah akan memungkinkan penggunanya memproleh informasi singkat saat pengguna mengarahkan kamera ponselnya pada tempat atau lingkungan baru .

aplikasi Nokia City LEns Augmented Reality Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta

Nah informasi singkat akan tampil ketika pengguna mengarahkan kameranya ke subuah tempat dan selanjutnya pengguna bisa mengklik bangunan dan lokasi yang diinginkan untuk mendapatkan informasi secara detail . Aplikasi ini juga bisa disaring terlebih dahulu berdasarkan tipe dan bangunan yang ingin didapatkan informasinya seperti restoran , toko,hotel atau bangunan lainnya .

Bukan itu saja , pengguna bisa berbagi informasi tentag apa yang didapatkan melalui fitur quick sharing . Lihat Videonya dibawah :



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rilis-nokia-city-lens-augemented.html

0 Komentar pada posting "Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta"
Komentar pada artikel "Rilis Nokia City Lens Augemented Reality Browser Versi Beta" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda