Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP | REGI CELLULER

Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP. REGI CELLULER: Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP

Sabtu, 12 Mei 2012




Olympus memperkenalkan kamera terbarunya dengan kode nama Tough TG-1 iHS. Kamera ini nampaknya sangat cocok bagi para photographer yang suka membidik objek outdoor dalam kondisi yang ekstrim.


Olympus Tough TG-1 iHS dibekali dengan lensa aperture lebar f/2.0 dan sensor CMOS 12 MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan layar OLED berukuran 3-inch serta kemampuan perekaman video HD 1080p.


Ketangguhan yang dimiliki oleh kamera ini adalah kemampuannya untuk bertahan didalam air hingga kedalaman 40 kaki, tahan banting dari ketinggian 220 lbs, tahan berada di cuaca hingga 14 derajat Fahrenheit dan tahan debu.


Olympus Tough TG-1 iHS mampu menangkap 10 frame per detik (fps) pada resolusi penuh 12 MP. Sedangkan di resolusi 3 MP, kecepatannya mencapai 60 fps. Olympus Tough TG-1 iHS akan mulai tersedia pada bulan Juli dengan harga USD 400.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/olympus-tough-tg-1-ihs-kamera-super.html

0 Komentar pada posting "Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP"
Komentar pada artikel "Olympus Tough TG-1 iHS, Kamera Super Tangguh dengan Layar OLED 3 inci dan Sensor CMOS 12 MP" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda