Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera | REGI CELLULER

Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera. REGI CELLULER: Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera

Sabtu, 19 Mei 2012

Panasonic akhirnya secara resmi merilis Smartphone terbarunya yang masuk dalam jajaran keluarga Eluga. Ponsel yang dinamai Eluga V P-06D ini akan diluncurkan perdana melalui  NTT DoCoMo, Jepang.
Smartphone tahan air ini akan ditenagai dengan prosesor dual-core 1.5GHz Cortex-A9 CPU inside chipset TI OMAP 4460 dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Panasonic Eluga V P-06D dilengkapi dengan layar seluas 4.6 inci dengan resolusi 720p dan ketebalan 10,7 mm. ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB, memory internal 8GB, microSD, dan kamera utama 13.2MP LED flash serta kamera depan 1.2MP.
Mengikuti trend smartphone masa kini, Panasonic Eluga V P-06D juga didukung dengan wireless charging dan 1seg TV. Ponsel ini akan tersedia mulai bulan Juni atau Juli. Sayangnya untuk harganya belum diketahui.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/panasonic-eluga-v-p-06d-resmi-dirilis.html

0 Komentar pada posting "Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera"
Komentar pada artikel "Panasonic Eluga V P-06D Resmi Dirilis, Spesifikasi dual-core 1.5GHz, Android ICS dan 13.2MP Kamera" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda