Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci | REGI CELLULER

Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci. REGI CELLULER: Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci

Jumat, 18 Mei 2012
Setelah diumumkan tanpa spesifikasi lengkap pada awal bulan yang lalu, akhirnya kini spesifikasi lebih detail mengenai LG Optimus LTE2 bisa diketahui dengan lebih lengkap. Smartphone yang diklaim akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy S3 dan HTC One X ini akan dibekali dengan layar TrueHD IPS seluas 4,7 inci dengan resolusi 720p.

HP dengan dimensi   134.7 x 69.5 x 8.9 mm dengan bobot 145g ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 dengan prosesor Krait dual-core 1.5GHz.  hape dengan layar TrueHD IPS ini juga akan mendukung isi ulang batere nirkable yang dijual secara terpisah.

LG Optimus LTE2 dibekali dengan  GPU Adreno 225, selain RAM 2GB. LTE2 juga dilengkapi kamera 8MP dengan LED dan kamera depan 1.3 MP. Ada juga koneksi LTE dan dukungan teknologi NFC.


Untuk masalah konektifitas, Smartphone yang akan berjalan dengan Android 4.0 ICS ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, DLNA, dan USB 2.0 dengan MHL yang bisa mengeluarkan audio kanal 5.1.

Batere nya akan menggunakan Li Ion 2150mAh yang diklaim mampu untuk digunakan hingga 10 jam waktu bicara dan 255 jam waktu siaga. Harga Smartphone ini sekitar 935.000 won atau 800 USD dan akan diluncurkan perdana di Korea Selatan.





Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-lengkap-lg-optimus-lte2.html

0 Komentar pada posting "Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci"
Komentar pada artikel "Spesifikasi Lengkap LG Optimus LTE2 Terungkap, Android ICS, Krait Dual Core, Layar TrueHD 4.7 Inci" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda