Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat | REGI CELLULER

Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat. REGI CELLULER: Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat

Sabtu, 19 Mei 2012

Pada hari kemarin, Sony kembali memperkenalkan kamera untuk entry level yang akan masuk kedalam jajaran NEX-series. Kamera dengan nama Sony Alpha NEX-F3 ini akan melengkapi koleksi dua kamera NEX entry level lainnya yang telah lebih dulu hadir, NEX-C3 dan NEX-5N.


Kamera ini dibekali dengan resolusi 16MP Exmor APS HD sensor gambar CMOS, dengan dimensi yang sama dan jumlah pixel seperti di NEX-5N dan SLT-A57..

 Sony Alpha NEX-F3 juga menawarkan sensitivitas ISO yang lebih tinggi dari 200 sampai 16.000, ada juga peningkatan pada burst depth, dan penambahan berbagai fungsi seperti pada SLT-A57, termasuk Clear-Image Zoom dan Auto Portrait Framing, kedua berasal dari teknologi Pixel Super Resolution.


Yang unik adalah mekanisme perputaran LCD terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk melihat LCD dari depan kamera. Sentuhan fitur baru bisa Anda peroleh dari portrait-mode self timer countdown yang dapat dimulai hanya dengan menaikkan layar LCD.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/sony-alpha-nex-f3-kamera-16mp-entry.html

0 Komentar pada posting "Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat"
Komentar pada artikel "Sony Alpha NEX-F3, Kamera 16MP Entry Level Dengan Layar LCD Flip 360 Derajat" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda