Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama | REGI CELLULER

Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama. REGI CELLULER: Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama

Jumat, 18 Mei 2012

Verizon Motorola DROID RAZR MAXX with Extended Battery Life landscape Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama

Motorola dan Verizon memperkenalkan Droid RAZR MAXX peningkat dari versi RAZR dengan memperpanjang umur baterainya  yaitu dengan 3300mAh selama lebih dari 21 jam waktu bicara dan sampai 15,8 hari waktu siaga . bahkan ponsel ini hanya berukuran tipis 8,99mm .

RAZR Maxx didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dengan 1GB RAM dan dilengkapi dengan 16GB ROM serta memori eksternal menggunakan microSD 16GB . Layarnya berukuran 4,3inci dengan resolusi 540Ă—960 Super AMOLED capacitive touchscreen .

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel dengan kemampuan merekam video 1080p , LED flash , auto focus dan sebuah kamera depan 1,3 MP untuk video chat . Seperti versi terdahulunya ponsel ini dilengkapi dengan anti gores Coring Girilla Glass .

DROID RAZR MAXX mendukung Verizon Wireless 4G LTE B13 700 dan 800/1900 CDMA jaringan mobile . Konektivitas terdapat WiFi , Bluetooth .

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/motorola-droid-razr-maxx-dengan-baterai.html

0 Komentar pada posting "Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama"
Komentar pada artikel "Motorola Droid RAZR MAXX dengan Baterai yang Lebih Tahan Lama" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda