Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi | REGI CELLULER

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi. REGI CELLULER: Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi

Kamis, 17 Mei 2012

Lenovo telah mengungkapkan produk mutakhir terbarunya yaitu sebuah ultrabook 14 inci yang paling ringan, bernama ThinkPad X1 Carbon, di mana sesuai namanya, ultrabook ini menggunakan bahan casing fiber carbon yang membungkus ultrabook dengan kemasan yang ringan namun kuat. Selain kemasan yang oke punya, ultrabook ini juga diotaki oleh prosesor yang handal yaitu Intel Core series generasi ke-3 (Ivy Bridge) yang memungkinkan X1 Carbon hanya memiliki berat 1.36 kg (3 pounds) dengan ukuran tebal hanya 18mm pada bagian tertipisnya.

Bicara layar monitor, ultrabook ini juga dilengkapi layar resolusi tinggi yaitu 1600x900px yang pinggirannya tipis sehingga walau ukuran layarnya 14 inci tapi ultrabook ini tidak jauh lebih besar dibanding laptop 13 inci. Ultrabook ini menggunakan OS Windows 7 64 bit serta dapat menggunakan memori DDR3 sampai 8GB.

Teknologi lain yang menambah daya tarik ultrabook ini adalah fitur dari Lenovo bernama Rapid Charge yang memungkinkan charge betere mencapai 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Keyboardnya pun dilengkapi fasilitas backlighting dan full trackpad.  Untuk konektivitas ada 2 port USB 3.0 dan 2 USB 2.0, slot SD Card serta fingerprint reader, tak ketinggalan Mini DisplayPort. Ada juga pilihan konektivitas 3G bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.
Saat ini belum diketahui harga Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini tapi rencana akan dipasarkan dalam waktu 2 bulan ke depan (mungkin sekitar Juli 2012). Sedangkan harga mungkin bisa lebih dari 1000 USD karena ultrabook ini tergolong produk premium dengan kualitas dan spesifikasi tinggi.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/lenovo-thinkpad-x1-carbon-ultrabook.html

0 Komentar pada posting "Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi"
Komentar pada artikel "Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Paling Ringan & Super Tipis dengan Layar Resolusi TInggi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda