Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2 | REGI CELLULER

Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2. REGI CELLULER: Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2

Kamis, 17 Mei 2012

Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band Router diklaim sebagai router yang dibekali dengan kemampuan jangkauan terluas saat ini. Router ini diklaim mampu menjangkau area hingga 930 m2.
Untuk menjangkau area seluas itu, Amped N 600mW telah dilengkapi dengan dual high power 600mW 2.4GHz amplifiers, dual 5.0GHz amplifiers dan dual high gain 5dBi antennas.

Di bagian belakang terdapat 4 buah port Ethernet dan 1 port modem serta 1 buah port USB yang bisa digunakan untuk hardisk eksternal atau flashdisk untuk kemudian data yang ada di dalamnya bisa langsung di share ke jaringan lokal maupun internert.


Router ini nampaknya dikhususkan  untuk wilayah perkantoran yang luas. Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band Router dijual dengan harga $ 179.99.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/amped-high-power-wireless-n-600mw.html

0 Komentar pada posting "Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2"
Komentar pada artikel "Amped High Power Wireless-N 600mW Gigabit Dual Band, Router dengan Jangkauan Hingga 930m2" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda