Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB | REGI CELLULER

Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB. REGI CELLULER: Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB

Kamis, 17 Mei 2012

Raksasa mesin pencari lokal China, Baidu, hari ini mengumumkan kehadiran sebuah Smartphone terbaru dengan dukungan cloud-based platform yang mereka kembangkan. Smartphone dengan nama Changhong H5018 ini akan berjalan pada cabang Android dan didukung platform Baidu Cloud Smart Terminal. 

Platform ini akan memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai layanan seperti  Search, applications dan cloud-based services tanpa perlu membuka web.
Changhong H5018
Changhong H5018 dibekali dengan layar seluas  3,5 inci, koneksi 3G, kamera 3MP, voice dan handwriting-recognition dan yang paling fantastis adalah Smartphone ini telah dilengkapi dengan memory internal 100GB.
Jika dilihat sekilas, Changhong H5018 akan lebih terlihat seperti Windows Phone atau iPhone. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Changhong H5018. Kita tunggu saja.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/changhong-h5018-smartphone-android.html

0 Komentar pada posting "Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB"
Komentar pada artikel "Changhong H5018, Smartphone Android Mirip Windows Phone Dengan Memory Internal 100GB" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda