Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread | REGI CELLULER

Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread. REGI CELLULER: Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread

Kamis, 17 Mei 2012

Sebuah bocoran tentang Smartphone terbaru dari Sony dengan kode nama Sony Xperia ST27i/ST27a atau lebih dikenal dengan Lotus kembali hadir. Smartphone ini diperkirakan akan hadir dalam dua versi berbeda, Sony Xperia ST27i merupakan versi Smartphone yang akan hadir secara global, sedangkan Sony Xperia ST27a merupakan versi Smartphone yang hanya akan hadir di Amerika Serikat saja.


Sony Xperia ST27i akan mendukung jaringan 900/2100 HSPA, sedangkan Sony Xperia ST27a akan memakai jaringan 850/1900 untuk 3G atau 4G. Sony Xperia Lotus kemungkinan besar tidak akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi lainnya dari Smartphone ini diantaranya adalah Prosesor ST-Ericsson NovaThor U8500 1GHz Dual-Core, layar sentuh dengan resolusi 480Ă—854 pixel dan akan berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread.

Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal rilis dari Sony Xperia Lotus. Kita tunggu saja.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/bocoran-sony-xperia-lotus-alias-sony.html

0 Komentar pada posting "Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread"
Komentar pada artikel "Bocoran Sony Xperia Lotus alias Sony Xperia ST27i/ST27a Terungkap, Penerus Xperia Active Dengan OS Android Gingerbread" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda