Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012 | REGI CELLULER

Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012. REGI CELLULER: Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012

Kamis, 17 Mei 2012


Wall Street Journal membuat sebuah laporan yang mengejutkan bahwa Google akan merilis lima seri Google Nexus yang akan berjalan dengan OS Android Jelly Bean pada perayaan Thanksgiving bulan November tahun ini.

Laporan dari WSJ ini bisa jadi benar, karena Google saat ini diketahui telah berkerjasama dengan lebih dari satu perusahaan untuk memproduksi Google Nexus. selain itu, OS Android versi terbaru, 5.0 Jelly Bean dijadwalkan akan dirilis pada bulan November tahun ini.

Sebelumnya juga muncul sebuah isu yang menyebutkan bahwa Google juga sedang menyiapkan Nexus Tablet. Jadi kemungkinan besar Android 5.0 Jelly Bean akan langsung diperkenalkan Google dalam dua perangkat berbeda, yakni Smartphone Google Nexus dan Tablet Google Nexus.

Beberapa persiapan pun telah dilakukan Google untuk memasarkan produk terbarunya, salah satunya adalah dengan merilis Google Play Store yang diklaim akan menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan Google Nexus terbaru dengan Android Jelly Bean.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/google-siapkan-5-seri-google-nexus.html

0 Komentar pada posting "Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012"
Komentar pada artikel "Google Siapkan 5 Seri Google Nexus dengan OS Android Jelly Bean di Perayaan Thanksgiving 2012" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda