Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3 | REGI CELLULER

Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3. REGI CELLULER: Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3

Jumat, 04 Mei 2012
Lewat acara yang digelar di London, 3 Mei 2012, Samsung memperkenalkan Galaxy S3 yang dibekali spesifikasi papan atas. Apa saja hal baru yang ditawarkan penerus Galaxy S2 ini?Dikutip dari Slashgear, Jumat (4/5), Galaxy S3 memiliki dimensi 136,6 x 70,6 x 8,6mm dengan berat 133 gram. Bahan untuk body menggunakan plastik polycarbonate dengan lapisan yang disebut 'hyperglaze'.

Pada bagian depan, layar besar Super AMOLED HD berukuran 4,8 inci 1280x720 mendominasi tampilan dengan tombol Home fisik di bagian bawah. Di kiri dan kanan tombol Home terdapat tombol touchscreen untuk Back dan Menu.

Samsung juga membekali produknya dengan fitur semacam Siri pada Apple yang disebut S-Voice. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan unlock ponsel dengan perintah suara yang bisa dikostumisasi. Selain itu, S-Voice juga bisa dipakai untuk menjalankan aplikasi, melakukan pencarian, serta kegiatan sederhana lainnya seperti informasi cuaca, mengambil foto, dan yang lainnya.

Fitur canggih ini juga memudahkan pengguna saat mendengarkan musik, seperti perintah untuk men-skip lagu, kembali ke lagu sebelumnya, bahkan play dan pause. Produsen asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan fitur Smart Stay. Fungsinya sederhana namun cukup bermanfaat, dimana kamera depan akan melakukan deteksi wajah sehingga saat pengguna sedang melihat layar, backlight display akan tetap menyala.

Pernah merasa jengkel saat sedang membaca dokumen kemudian layar menjadi gelap dan mengharuskan Anda menyentuh layar agar menyala kembali? Hal seperti ini tak akan terjadi lagi. Jika pengguna telah selesai membaca, cukup memalingkan wajah dari depan layar dan backlight akan mati seketika.

Bicara fotografi, kamera 8MP pada Galaxy S3 dilengkapi fitur Best Shot dan Best Photo. Pengguna akan dapat melakukan jepretan 20 kali secara cepat dengan 6 frame per detik. Saat merekam video, pengguna juga bisa mengambil foto sekaligus tanpa harus mengakhiri rekaman, seperti yang ditawarkan kamera pada HTC One X.

Hebatnya lagi, Samsung memberikan kapasitas penyimpanan data online Dropbox sebesar 50GB kepada pembeli Galaxy S3. Smartphone tersebut juga akan menjadi yang pertama dibenamkan Flipboard versi Android. Seperti aplikasi yang sama di iPhone, Flipboard akan mengumpulkan berita, timeline Twitter, dan konten lainnya dalam satu interface yang sederhana.

Sejauh ini, fitur-fitur yang ditawarkan oleh Galaxy S3 bisa dibilang sebagai yang terbaik yang pernah dihadirkan oleh Samsung. Sayang, belum ada kejelasan resmi soal harganya dan pihak perusahaan baru akan meluncurkannya di Eropa akhir Mei nanti.

Tak sabar menantikan kehadiran Galaxy S3 di Indonesia? Pantau terus beritanya di Ghiboo!

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/ini-dia-fitur-fitur-canggih-yang.html

0 Komentar pada posting "Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3"
Komentar pada artikel "Ini Dia Fitur-fitur Canggih yang Ditawarkan Galaxy S3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda