Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi | REGI CELLULER

Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi. REGI CELLULER: Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi

Jumat, 11 Mei 2012



Trend Kamera digital dengan fitur WiFi nampaknya sedang naik daun. Tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, Fujifilm pun ikut-ikutan dengan menghadirkan Fujifilm XP170.


Fujifilm XP170 adalah sebuah kamera yang tidak hanya dibekali dengan fitur unggulan, tetapi juga tangguh dan tahan terhadap cuaca ekstrim. Kamera ini diklaim tahan terhadap debu atau pasir, air sampai kedalaman 10 m, shockproof yang aman bila jatuh di ketinggian 2 m serta freezeproof (-10 °C).


Kamera ini dibekali juga dengan fitur Wireless Image Transfer yang tentunya akan memudahkan penggunanya untuk memindahkan foto yang ada ke ponsel atau tablet dengan Android atau iOS.

Untuk spesifikasinya, Fujifilm XP170 dibekali dengan Layar 2,7 inch, resolusi 14,4 MP dengan Optical Zoom hingga 5x, Koneksitas USB 2.0 dan HDMI, Memori internal 95MB dan menggunakan SD/SDHC/SDXC.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/fujifilm-xp170-kamera-144-mp-yang-super.html

0 Komentar pada posting "Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi"
Komentar pada artikel "Fujifilm XP170, Kamera 14,4 MP yang Super Tangguh dan Dibekali fitur WiFi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda