Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi??? | REGI CELLULER

Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???. REGI CELLULER: Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???

Jumat, 04 Mei 2012


Setelah sukses dengan Tablet Kindle Fire miliknya, Amazon dikabarkan akan melebarkan bisnisnya ke pasar Smartphone. Menurut beberapa analis, bukan hal yang tidak mungkin kalau Amazon akan meluncurkan ponsel cerdas, mengingat tahun ini saja, pangsa pasar Kindle Fire meningkat sebesar 54%.


Beberapa rumor pun mulai beredar terkait hadirnya ponsel cerdas dari Amazon ini. Diperkirakan Smartphone ini akan meluncur pada kuartal kedua tahun 2012 dengan kisaran harga 150 USD sampai 170 USD. Diperkirakan juga Smartphone ini akan berjalan dengan OS Android yang telah dimodifikasi.

Dan yang pasti, Smartphone tersebut akan dibekali dengan portal menuju toko online Amazon, seperti yang terdapat di Kindle Fire. Aplikasi Amazon’s shopping and Kindle apps sendiri telah tersedia di iOS dan Windows Phone, tapi harga perangkat yang lebih terjangkau ternyata cukup menarik minat para konsumen.

Apakah Smartphone besutan Amazon ini akan mampu bersaing di pasar global? Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Smartphone dari Amazon ini.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/amazon-akan-luncurkan-smartphone-dengan.html

0 Komentar pada posting "Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???"
Komentar pada artikel "Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi???" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda