Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III | REGI CELLULER

Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III. REGI CELLULER: Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III

Jumat, 11 Mei 2012






Samsung Galaxy S III punya spesifikasi hardware lumayan mantap. Seperti CPU Cortex A9 quad core dan chipset Exynos 4212 quad. Namun siapa sangka dalam uji performa pengukuran benchmark di aplikasi AnTuTu, Galaxy S III ditumbangkan oleh Meizu MX, sebuah smartphone asal China.

Dalam tes yang melibatkan Galaxy S III, Meizu MX dan HTC One X, ternyata Meizu MX berhasil menjadi juaranya. Angka benchmark Meizu MX mencapai 12.140, Samsung Galaxy S III 11.878 dan yang terakhir HTC One X mencapai angka 9.989.

Meizu sendiri ternyata memakai prosesor besutan Samsung, yaitu Exynos A9 quad core dengan clock speed 1,5 GHz. Sedikit lebih tinggi dari Exynos di Galaxy S III yang 1,4 GHz.

Dikutip detikINET dari Tech2, Rabu (9/5/2012), hasil tes yang digeber GSMArena menunjukkan Meizu MX lebih unggul dari Galaxy S III di sektor CPU dan memory speed. Dan hanya kalah di sektor grafis.

Meizu yang didirikan sejak tahun 2003 cukup ambisius di jagat smartphone dan sangat dikenal di China sebagai produsen ponsel populer. Tidak jarang produk baru mereka langsung ludes tidak lama sesudah dipasarkan di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Galaxy S III sendiri termasuk ponsel sangat powerful. Sebelumnya di Quadrant, ia mencetak angka tertinggi dibanding dengan smartphone Android lainnya. Smartphone ini baru saja diperkenalkan Samsung pada 3 Mei lalu.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/wah-benchmark-ponsel-china-ungguli.html

0 Komentar pada posting "Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III"
Komentar pada artikel "Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda