Nokia 603 | REGI CELLULER

Nokia 603. REGI CELLULER: Nokia 603


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia 603

Jumat, 24 Februari 2012


Setelah update Symbian Anna, yang dilanjutkan dengan Symbian Belle, Nokia terus melanjutkan update berikutnya dengan nama Symbian Carla.

 Symbian Carla direncanakan baru akan tiba pada kuartal 3 tahun ini, dan baru akan diterapkan pada ponsel-ponsel Nokia pada kuartal terakhir tahun ini.

Nokia juga diduga sedang merencanakan pengiriman Nokia 603, Nokia 700 dan Nokia 701 bersama Carla di kuartal ketiga tahun ini. Daftar perangkat yang akan segera diupdate termasuk Nokia N8, C7, E7, X7, E6 dan C6-01.

Nokia dikabarkan berencana untuk menghadirkan handset flagship Symbian sebagai penerus Nokia N8, dan kemudian fokus hanya pada Windows Phone dan Seri 40 saja.

Setidaknya Nokia akan menyiapkan dua handset tambahan selain penerus Nokia N8, dan semuanya akan dilengkapi dengan Carla.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia 603
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/nokia-603.html

0 Komentar pada posting "Nokia 603"
Komentar pada artikel "Nokia 603" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda