HP Nokia Terbaru 2012 | REGI CELLULER

HP Nokia Terbaru 2012. REGI CELLULER: HP Nokia Terbaru 2012


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HP Nokia Terbaru 2012

Selasa, 21 Februari 2012
HP Nokia Terbaru 2012 – Nokia HP sejuta umat! Gitu deh banyak orang bilang. Mungkin karena memang begitu populernya brand asal Finlandia ini di Indonesia. Beberapa tahun yang lalu, jika menanyakan merk HP ke orang yang ditemui, rata-rata jawabnya “Nokia”.
HP Nokia Terbaru
HP Nokia Terbaru
Nah, apakah istilah Nokia HP sejuta umat akan terus melekat pada tahun 2o12? Terlebih karena sedang naik daunnya OS saingan yaitu si Robot Ijo a.k.a Android. Sedangkan Nokia masih keukeuh dengan OS nya sendiri yaitu Symbian, meski akhir-akhir ini sedang mengembangkan Windows Phone.
Nah patut kita tunggu HP Nokia Terbaru 2012 yang akan diluncurkan Nokia. Di artikel ini update daftar HP Nokia Terbaru 2012.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HP Nokia Terbaru 2012
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/hp-nokia-terbaru-2012.html

0 Komentar pada posting "HP Nokia Terbaru 2012"
Komentar pada artikel "HP Nokia Terbaru 2012" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda