Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2 | REGI CELLULER

Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2. REGI CELLULER: Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2

Kamis, 23 Februari 2012
Galaxy Ace 2

Samsung kembali menambah lini produk smartphone dari keluarga Galaxy yang berbasis Android. Pada Selasa (21/2/2012), pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan dua produk baru, yaitu Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2.

Galaxy Ace 2 diperkuat dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dari pendahulunya, Galaxy Ace. Galaxy Ace 2 menggunakan prosesor dual core 800MHz, RAM 768MB, memori internal 4GB dengan slot MicroSD, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2,3 (Gingerbread).

Ukuran layar serta resolusi Galaxy Ace 2 juga ditingkatkan. Bentang layarnya menjadi 3,8 inci WVGA beresolusi 480x800 piksel. Dari sisi kamera, Galaxy Ace 2 memiliki kamera 5MP dengan LED Flash dan kamera depan VGA, sama seperti Galaxy Ace.

Peningkatan spesifikasi juga dialami oleh Galaxy Mini 2. Smartphone ini dibekali prosesor 800MHz, RAM 512MB, memori internal 4GB dengan slot MicroSD, dan berjalan dengan Android Gingerbread.

Layar Galaxy Mini 2 didesain lebih besar, yakni 3,7 inci HVGA dengan resolusi yang juga ditingkatkan, 320x480 piksel. Namun, kameranya tetap 3MP, tanpa disertai LED Flash dan kamera depan.

Galaxy Ace 2 akan tersedia pertama kali di Inggris pada April mendatang, sedangkan Galaxy Mini 2 akan dipasarkan di Perancis pada bulan depan, baru selanjutnya beredar di seluruh dunia.

Samsung belum memberi informasi soal harga kedua smartphone ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/samsung-perkenalkan-galaxy-ace-2-dan.html

0 Komentar pada posting "Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2"
Komentar pada artikel "Samsung Perkenalkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda