Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca | REGI CELLULER

Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca. REGI CELLULER: Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca

Kamis, 23 Februari 2012
Mito 680

Tampilan jam yang tampak di layar memberi kesan elegan pada ponsel ini. Desainnya mirip dengan arloji klasik. Di atasnya tertera tanggal, melengkapi informasi waktu bagi pengguna.

Itulah tampilan stylish ala Mito 680. Tak cuma soal tampilan, desain perangkat ini juga mengusung konstruksi lipat dengan cover depan berlapis kaca.

Meski bergaya ponsel lipat, namun user interface layar sentuh tetap dijadikan andalan. Dengan tiga tombol utama untuk call, end call, serta masuk ke menu utama yang dilengkapi layar berukuran 3 inch.

Bila ingin menampilkan seluruh menu, langsung saja ke homescreen. Seperti halnya smartphone, empat homescreen disediakan dan masing-masing menjadi tempat bercokolnya aneka ragam aplikasi di ponsel dual SIM GSM (dual on) tersebut.

Kalau Anda memiliki kebiasaan pemakaian fitur-fitur tertentu, Mito 680 menambahkan delapan dashboard yang telah diset. Masing-masing dashboard dapat dikustom sesuai kebutuhan.

Dari sisi fitur multimedia sudah ada kamera 1,3 MP yang disematkan. Terbilang sangat standar memang. Tetapi fasilitas ini sudah didukung dengan opsi editing foto yang bukan hanya untuk meningkatkan kualitas foto lewat opsi adjustment, namun juga penambahan hal-hal unik seperti pigura. Selanjutnya tinggal di-share ke jejaring sosial, email, maupun MMS.

Fitur lainnya yang juga standar adalah keberadaan pemutar audio dan radio FM serta fitur widgets ke situs berita seperti Detik.com, serta akses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Skype serta MSN.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/mito-680-ponsel-lipat-dengan-pembungkus.html

0 Komentar pada posting "Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca"
Komentar pada artikel "Mito 680, Ponsel Lipat dengan Pembungkus Kaca" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda