Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi | REGI CELLULER

Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi. REGI CELLULER: Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi

Rabu, 22 Februari 2012

lightRadio dari Alcatel-Lucent



Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi di Jakarta, Senin (20/2/2012). Alat ini mampu menghubungkan sebuah perangkat ke jaringan wireless terbaik yang ada di sekitarnya.

Menurut Rama Agung, Customer Solutions & Sales Support Director Alcatel-Lucent Indonesia, lightRadio Wi-Fi memberi pilihan baru kepada para penyedia layanan seluler (operator telekomunikasi) untuk memenuhi permintaan broadband yang terus meningkat dari konsumen.

“Alat ini memungkinkan penggunanya untuk berpindah jaringan secara otomatis dari 2G, 3G, atau 4G, menjadi jaringan Wi-Fi tanpa harus melakukan log-in atau memasukkan username dan password,” kata Rama.

Ia menambahkan, perpindahan jaringan tersebut akan direkomendasi oleh alat lightRadio Wi-Fi yang disesuaikan dengan lokasi dan performa jaringan. Nantinya, akan ada notifikasi yang menawarkan perpindahan jaringan pada perangkat yang digunakan pengguna, baik itu smartphone, tablet maupun laptop.
Friyandi Ramada, Network Architect Alcatel-Lucent Indonesia, menjelaskan, arsitektur lightRadio Wi-Fi dapat ditempatkan di mana saja, karena ukurannya yang kecil.

LightRadio Wi-Fi terdiri dari Service Router 7750, software Automatic Network Discovery, and Selection Function (ANDSF) yang telah ditambahkan ke policy manager Alcatel-Lucent yakni Dynamic Services Controller 5780, serta alat Femtocell atau Metrocell.

Friyandi menambahkan, Femtocell merupakan base station personal untuk meningkatkan coverage dan kapasitas di perumahan dan perkantoran.
Sedangkan Metrocell, memberikan coverage dan kapasitas jaringan tambahan di tempat-tempat dengan lalu lintas jaringan super sibuk, seperti pusat kota, pusat perbelanjaan maupun bandara.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/alcatel-lucent-indonesia-memperkenalkan.html

0 Komentar pada posting "Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi"
Komentar pada artikel "Alcatel-Lucent Indonesia memperkenalkan lightRadio Wi-Fi" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda