N9 OS MeeGo | REGI CELLULER

N9 OS MeeGo. REGI CELLULER: N9 OS MeeGo


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

N9 OS MeeGo

Senin, 20 Februari 2012
nokia












Nokia Memperkenalkan N9 OS MeeGo

Nokia Memperkenalkan N9 OS MeeGo – Berita informasi terbaru 2011. Nokia membuktikan janjinga dengan menghadirkan ponsel cerdas berbasis OS MeeGo, dengan mengumumkan Nokia N9. Ponsel dibuat bagi mereka yang menginginkan gabungan antara rancangan dan teknologi smartphone terbaru.
N9 OS MeeGo

N9 OS MeeGo

Diperkenalkan secara khusus dalam acara Nokia Connection 2011, Nokia N9 ini membawa beberapa fitur yang mengagumkan. Beberapa fitur tersebut terdiri dari;

Satu swipe dan semua akses terbuka
Nokia N9 memperkenalkan sebuah rancangan baru yang inovatif, yang menggantikan tombol home dengan sebuah gerakan sederhana: swipe. Di mana pun posisi anda dalam sebuah aplikasi, swipe dari ujung layar akan membawa anda ke layar utama

Tiga layar utama dari antarmuka pengguna dirancang untuk memberikan akses cepat ke hal-hal yang paling penting yang dilakukan orang dengan sebuah telepon: menggunakan aplikasi, tetap up-to-date dengan notifikasi dan jejaring sosial, dan berpindah antar aktivitas.

Bodinya terbuat dari sebuah polycarbonate tunggal yang dibentuk dengan presisi tinggi dan mengalir dengan luwes ke kaca yang juga dibentuk dengan indah. Tampilan hitam yang dalam dan dilaminasi membuat antarmuka pengguna tampil seperti mengambang di permukaan ponsel ini.

Nokia N9 juga dilengkapi teknologi terbaru dalam kamera, navigasi, dan audio untuk sebuah pengalaman keseluruhan yang luar biasa.

“Dengan Nokia N9, kami ingin untuk merancang cara yang lebih baik dalam menggunakan sebuah ponsel. Untuk ini kami berinovasi dalam rancangan hardware dan software. Kami mengubah cara pemikiran dari sebuah tombol home ke sebuah gerakan sederhana,” kata Ahtisaari, Nokia’s head of Design

Innovative all-screen design
Hadir tanpa tombol, ini menjadikan Nokia N9 utuh dan terlihat sangat luas dengan layar berlapis AMOLED berukuran 3,9 inci. Bodi Nokia N9 diukir dari bahan polycarbonate. Ini sangat bagus untuk kualitas baterai, suara dan lainnya.

Kamera, maps dan multimedia
Fitur di ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapixel Carl Zeiss dengan sensor autofokus, lensa wide, video kualitas HD.

Ponsel ini pun hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, cyan, dan magenta dengan kapasitas storage 16GB dan 64GB.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : N9 OS MeeGo
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/n9-os-meego.html

3 Komentar pada posting "N9 OS MeeGo"
Komentar pada artikel "N9 OS MeeGo" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Selamet Mc Douglas :

"Edan tenan, hebat banget. Berarti aku harus punya pabrik ponsel seperti ini di Indonesia. Supaya aku gak usah capek2 beli ponsel lagi. Tinggal ambil aja di pabrik ponselku."

Ditulis pada : 20 Februari 2012 pukul 11.44  

Anonymous Anonim :

"naaah gitu donk.. !!"

Ditulis pada : 7 Maret 2012 pukul 09.38  

Anonymous Mbah Jawul :

"Okelah kalo begitu. Jreng...."

Ditulis pada : 10 Maret 2012 pukul 02.16  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda