HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation | REGI CELLULER

HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation. REGI CELLULER: HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation

Minggu, 19 Februari 2012
hp canggih













HTC tampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan serangkaian ponsel Beats Audio, produsen asal Taiwan ini dikabarkan sedang membidik sertifikasi PlayStation dari Sony.

Ya, jika menoleh sedikit ke akhir 2011 lalu, Sony memang mengatakan bahwa Playstation Suite yang biasanya ada dalam produk mereka juga akan hadir pada merek lain. Nah, belakangan HTC disebut-sebut tengah gencar mendekati Sony untuk mendapatkan sertifikasi tesebut.

Jika benar demikian, maka sertifikasi ini membuat sejumlah ponsel HTC mendapat 'restu' dari Sony untuk memainkan seluruh game PlayStation. Mirip dengan yang ada di Sony Ericsson Xperia Play, Arc, dan Acro.

Dikutip detikINET dari pocketlink, Rabu (15/2/2012), belum diketahui secara pasti kapan ponsel bersertifikasi PlayStation akan ada di pasaran, namun diperkirakan HTC baru memamerkannya di ajang Mobile World Congress di Spanyol.

PlayStation Suite sendiri merupakan sistem multiplatform yang telah ada di PlayStation Vita dan beberapa ponsel Android besutan Sony. Jika benar HTC akan bergabung, maka dipastikan bisa memperluas cakupan vendor game raksasa tersebut.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/htc-kejar-izin-jalankan-game.html

0 Komentar pada posting "HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation"
Komentar pada artikel "HTC Kejar Izin Jalankan Game PlayStation" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda