Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..??? | REGI CELLULER

Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???. REGI CELLULER: Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???

Sabtu, 18 Februari 2012
Siapa sich yang punya sifat paling egois, cewek atau cowok? pertanyaan ini sampai sekarang masih aja banyak yang ngeributin, apalagi kalau salah satu diantaranya ada yang merasa dicuekin. Pasti si cewek bilang, cowok itu ternyata egois yaa maunya menang sendiri lebih penting hobi daripada pacarnya. Namun sebaliknya si cowok bilang kalo cewek itu mahluk yang egois, maunya kepengennya yang enak-enak sendirian, nggak mikirin cowoknya.

Ada sebuah artikel psikologi yang menulis bahwa cewek adalah mahluk paling egois di muka bumi ini.Alasannya, bukan maksudnya ngejelekin kaum cewek, karena egois adalah sifat dasar manusia. Dan cewek merupakan mahluk yang emosional, maka hampir semua tindakannya pasti didasarkan atas perasaan.
Apa yang dirasakan cewek saat itu adalah hal yang paling penting untuk mereka, lebih penting dari konsekuensi sebab akibatnya. Dan mereka akan melakukan apapun untuk memenuhi kepuasan emosional mereka saat itu juga. Makannya kalau ada ibu hamil yang ngidam mesti dituruti, dan nggak boleh nggak.

Sebaliknya bagi kaum cowok mesti egois, maksudnya di sini dengan bersikap egois artinya si cowok punya prinsip hidup yang kuat dan ngak perlu ngurusin hal-hal yang bakalan mengganggu fokus pikirannya saat itu, ingat kalau nggak begitu dari emosinya bakalan terganggu. Kalau udah sampe pada tingkat itu, cowok yang fokus tadi bisa mendapatkan apa yang diinginkan, berarti dijamin bakalan bisa memberi apa yang cewek mau.
Sebenarnya sadar atau enggak, cewek itu tahu dan mengerti hal ini.

Itulah yang bikin banyak cewek tertarik sama cowok yang bersikap kayak begini. Maksudnya dia (cowok) mau serius dan punya komitmen dan nggak plintat-plintut untuk menentukan sikap dan mau melindungi para cewek yang punya sifat sensitif. Untuk itu egoisme pastinya dimiliki sama cewek maupun cowok, namun tinggal gimana caranya kedua mahluk ini ngatur keegois-an mereka biar nggak liar kemana-mana (dari berbagai sumber).

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/siapa-yang-egois-cowok-atau-cewek.html

2 Komentar pada posting "Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???"
Komentar pada artikel "Siapa Yang Egois..?? Cowok Atau Cewek..???" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Vig Power Capsule Green World :

"nice and perfect"

Ditulis pada : 20 Februari 2016 15.40  

Anonymous Obat Tradisional Batuk Berdarah paling Ampuh :

"keren abis"

Ditulis pada : 20 Februari 2016 15.41  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda