Harga Hp Cross CB96T | REGI CELLULER

Harga Hp Cross CB96T. REGI CELLULER: Harga Hp Cross CB96T


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Harga Hp Cross CB96T

Minggu, 19 Februari 2012
 Hp-Cross-CB96T  












Hp Cross telah memproduksi beberapa macam ponsel dengan kualtas dan aplikasi yang cukup memuaskan beberapa konsumennya termasuk dengan harga Hp Cross CB96T. Harga dari salah satu produk terbaru dari Hp Cross ini cukup murah untuk anda yang sedang mencari sebuah ponsel dengan harga yang murah namun memiliki desain yang bagus, jaringan internet yang lancer dan aplikasi yang menghibur. Secara desain, Cross CB96T secara sekilas mengambil desain dari Blackberry dengan keypad QWERTY dan bentuk yang agak membulat pada setiap ujungnya. Kepyad QWERTY yang ada berukuran sedang dan nyaman digunakan untuk mengetik. Pada bagian depan, anda juga akan mendapatkan sebuah layar berukuran 2,4 inci dan juga joystick yang dapat anda gunakan untuk bermain game.

Bagi anda para pecinta games, ponsel ini sangatlah cocok untuk anda, karena selain harga Hp Cross CB96T yang murah namun juga system NES yang terdapat did alamnya. NES atau yang juga dikenal sebagai Nintendo Entertainment system menwarakan berbagai macam game khas Nintendo do dalam Cross CBT96T. Oleh karena itu, ponsel ini mendapatkan gelar sebagai ponsel game. Untuk mendukungnya, dalam paket penjualannya, Hp Cross memberikan gamepad secara gratis. Sehingga anda tidak perlu lagi membeli keypad khusus untuk memainkan game. Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah adanya fitur TV analog. Tidak banyak yang memiliki fasilitas komplit seperti ini. Meskipun gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus, namun anda tetap dapat menikmati acara di TV dengan ponsel anda.

Buat anda pecinya fitur online seperti Facebook, twitter, Yahoo Mobile, maka anda tetap dapat menikmatinya dalam hp Cross CB96T. Karena mereka menyediakan aplikasi tersebut atau anda dapat mengunduhnya sendiri. Meskipun hanya mengandalkan GPRS anda tidak perlu meragukan kemampuan jaringan atau koneksi internetntya. Sehingga dari penjelasan sebelumnya dapat diketahui bahwa ponsel ini datang dengan paket lengkap. Bagi anda yang bertanya-tanya, harga Hp Cross CB96T yang sebenernya adalah Rp 500ribu. Cukup murah kan untuk sebuah ponsel lengkap?

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Harga Hp Cross CB96T
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/harga-hp-cross-cb96t.html

1 Komentar pada posting "Harga Hp Cross CB96T"
Komentar pada artikel "Harga Hp Cross CB96T" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous tekno terbaru :

"makasih mas bro, informasinya...."

Ditulis pada : 22 Oktober 2015 pukul 08.22  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda