Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat... | REGI CELLULER

Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat.... REGI CELLULER: Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat...


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat...

Sabtu, 18 Februari 2012
cewek bugil























FB-an bagi kebanyakan orang pastinya nge-add facebooker sebanyak-banyaknya yang kenal maupun yang sebelumnya enggak pernah kenal, apalagi yang cakep and keren. Kayaknya itu udah biasa dalam pergaulan di situs jejaring sosial ini.

Khususnya kalau ada cewek yang tampang di foto profilenya cakep and cute udah pasti bangetz banyak cowok yang nge-add. Biasanya cewek-cewek ini punya temen di FB sampai seribuan lebih tapi sayangnya nggak sedikit lho yang susah kalo diajak chatti-ngan, jangankan itu dicolek (poke) dan bahkan dikirim via wall, aja sering nggak mau. Buat cowok yang mau ngajakin akhirnya jadi kesel karena nggak ada jawaban.

Mungkin ada beberapa alasan kenapa cewek-cewek itu suka bersikap cuek. Bisa jadi foto profile yang dipasang sama si cowok nggak jelas atau cuma gambar lain, udah gitu nggak menarik lagi. Makannya agak susah kalau cewek yang diajakin ngobrol nggak kasih tanggapan.

Bisa juga karena kebanyakkan temen yang add sampe jumlahnya seribuan itu, si cewek jadi kerepotan ngetik satu persatu dan temen mana aja yang mau dibales. Untuk chatting, permintaan chat trus ngalir akhirnya chat di offline dan kemungkinannya cuma teman yang dikenal doank.

Menurut survey yang pernah dilakukan, cewek-cewek cakep di FB bisa mendapatkan temen lebih dari seribu orang bahkan lebih yang pasti kalo emang bener-benar cakep. Kemudian kalo si cewek itu keseringan online, dia jadi kewalahan ngejawabnya. Kalau begini jadinya kenapa nggak sekalian aja itu cewek bikin group? Khan lagi zamannya narsis, biar nerima teman yang mau add otomatis.

Tapi pada dasarnya FB maupun situs jejaring sosial lainnya memangnya tempat untuk nyari teman tanpa batas dan di mana saja. Sayangnya, ada banyak orang memanfaatkan FB cuma buat iseng doank. Dan jadinya kayak begini dech, sebagian orang dicuekin gara-gara nggak mau chatting-an akhirnya jadi bikin kesel.

Tapi ada juga, beberapa account di FB yang memakai foto cewek cakep dan bahkan seksi lagi ternyata cuma bohong-bohongan doank. Padahal sebenarnya cuma buat ajang menarik perhatian orang untuk promosi jualan barang. Ciri-cirinya, si cewek ini sering banget nulis status di wall. Awalnya tentang kejadian sehari-hari tapi lama-kelamaan jadi mengarah ke jualan. Mendingan yang kayak begitu dihapus aja dech. Dan kalau mau cari gebetan cari yang kenal atau dikenalin sama teman aja dech, soalnya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat...
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/cewek-facebook-yang-susah-diajak-chat.html

0 Komentar pada posting "Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat..."
Komentar pada artikel "Cewek Facebook Yang Susah Diajak Chat..." ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda