LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note | REGI CELLULER

LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note. REGI CELLULER: LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note

Sabtu, 25 Februari 2012


LG Electronics dikabarkan sedang menyiapkan sebuah perangkat tablet yang juga berfungsi sebagai smartphone (biasa disebut phablet atau tabletphone), LG Optimus Vu. Dilihat dari bentuk dan fungsinya, perangkat tersebut bakal menjadi pesaing Samsung Galaxy Note.

Seperti dikabarkan UnWired View, perangkat LG Optimus Vu memiliki dimensi yang mirip dengan Galaxy Note, meski sedikit lebih lebar.

Lebar body Galaxy Note adalah 83 mm, sedangkan Optimus Vu memiliki lebar sekitar 90 mm. Meski lebih besar, Optimus Vu mempunyai rentang layar yang lebih kecil, 5 inci, dibanding Galaxy Note yang memiliki layar 5,3 inci.

Dimensi Optimus Vu yang lebih lebar ini disebabkan karena LG memiliki rasio layar 4:3 dengan LCD IPS beresolusi XGA (1.024 x 768 piksel). Rasio layar tersebut juga dipakai pada tablet iPad besutan Apple dan juga seperti ponsel berlayar QVGA.

Sedangkan Samsung Galaxy Note memakai rasio 16:10 (1.280 x 800 piksel).

Pada beberapa foto "bocoran" yang beredar di Internet, terlihat Optimus Vu diletakkan bersebelahan dengan Galaxy Note. Memang selain memiliki fungsi dan dimensi yang mirip, Optimus Vu juga akan dibekali dengan stylus pen (sama seperti Galaxy Note).

Di sisi spesifikasi, fiturnya juga mirip dengan Galaxy Note yaitu prosesor 1,5 GHz, RAM 1GB, OS Android 2.3 Gingerbread, dan kamera belakang 8MP.

Kabarnya, Optimus Vu ini bakal diperlihatkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/lg-siapkan-tabletphone-pesaing-galaxy.html

0 Komentar pada posting "LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note"
Komentar pada artikel "LG Siapkan "Tabletphone" Pesaing Galaxy Note" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda