Google-Tablet | REGI CELLULER

Google-Tablet. REGI CELLULER: Google-Tablet


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Google-Tablet

Sabtu, 25 Februari 2012



Google akan terjun ke pasar tablet? Bisa jadi hal itu terwujud pada tahun ini, demikian tutur analis dari DisplaySearch.

Dilansir Cnet, Sabtu (25/2/2012), diprediksi, produk ini akan memasuki pasar tablet di kelas 7 inch. Kelas ini sebelumnya sudah diramaikan oleh Kindle Fire besutan Amazon yang penjualannya termasuk sukses di sejumlah wilayah.

Tablet tersebut disebut-sebut akan menyajikan display 7 inch dengan resolusi 1280x800. Produksinya dijadwalkan mulai April, sedangkan jumlah tablet yang akan digelontorkan disinyalir mencapai 2 juta unit.

Prediksi yang dikeluarkan oleh Richard Shim tersebut menyusul pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa tablet dari Google akan berjalan di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Agar lebih berkompetisi dengan Kindle Fire, ia akan dipatok dengan harga USD 199.

Setelah pengakuisisian Motorola oleh Google, raksasa teknologi ini secara otomatis memiliki tiga tablet yakni Xoom 10.1 inch, Xyboard 10.1 inch dan Xyboard 8.2 inch. Jadi apabila Google ingin mencoba peruntungan di tablet 7 inch, hal itu mungkin terjadi.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Google-Tablet
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/google-tablet.html

0 Komentar pada posting "Google-Tablet"
Komentar pada artikel "Google-Tablet" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda