Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink" | REGI CELLULER

Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink". REGI CELLULER: Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink"


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink"

Sabtu, 25 Februari 2012
Note Warna


Tingginya penjualan Galaxy Note menginspirasi Samsung untuk menawarkan versi berbeda dari "tabletphone" ini.

Bukan penambahan fitur atau peningkatan isi hardware, tetapi Samsung akan menghadirkan Galaxy Note dengan warna merah muda (pink).

Seperti dikabarkan GSM Arena, selama ini Galaxy Note selalu identik dengan perangkat yang dipakai pria. Namun, dengan rencana Samsung untuk mengeluarkan perangkat Galaxy Note dengan warna "Berry Pink" akan menghapus pandangan tersebut.

Dengan siraman warna "cewek" ini, berarti perangkat tersebut juga bakal menyasar kalangan wanita. Warna baru tersebut bakal melengkapi dua warna Galaxy Note sebelumnya yaitu Carbon Blue dan Ceramic White.

Namun, Galaxy Note dengan warna merah muda ini tidak dihadirkan pada hari Valentine 14 Februari kemarin. Hal itu disebabkan perangkat pertama Galaxy Note pink ini baru akan diperkenalkan pada akhir Februari ini dan dijadwalkan baru tersedia untuk umum pada awal Maret mendatang.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink"
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/sasar-wanita-samsung-siapkan-galaxy.html

0 Komentar pada posting "Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink""
Komentar pada artikel "Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink"" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda