Nokia Lumia 900 | REGI CELLULER

Nokia Lumia 900. REGI CELLULER: Nokia Lumia 900


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Lumia 900

Sabtu, 25 Februari 2012
Nokia Lumia 900

Nokia dikabarkan akan meluncurkan enam ponsel baru di ajang Mobile World Congress, Barcelona akhir bulan ini. Ponsel tersebut terdiri dari tiga smartphone dan tiga jenis feature phone.

Seperti dikabarkan GSM Arena, pihak Nokia memang tidak menjelaskan secara spesifik perangkat apa saja yang akan diluncurkan. Namun, rumor yang beredar menyebutkan vendor yang sudah melakukan kerjasama dengan Microsoft ini bakal meluncurkan, salah satunya adalah Nokia Lumia 900.

Ponsel pintar tersebut pernah dihadirkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) awal Januari lalu di Las Vegas, AS.

Selain itu, Nokia juga bakal menghadirkan Nokia Lumia 610 yang dikabarkan menjadi smartphone kelas dasar dengan sistem operasi Windows Phone.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Nokia 808 PureView. Smartphone ini dirumorkan menjadi ponsel kamera paling canggih dan merupakan generasi penerus dari Nokia N8 yang sukses memiliki kamera super canggih. Kabarnya, ponsel ini bakal memakai sistem operasi Nokia Belle.

Sementara dari ponsel biasa (feature phone) yang akan diluncurkan adalah ponsel Symbian S40 yaitu Nokia Asha 302, Asha 203, dan Asha 202. Foto Nokia Asha 302 beberapa waktu lalu sempat beredar di internet, namun untuk kedua ponsel lainnya masih belum didapat informasinya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Lumia 900
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/nokia-lumia-900.html

0 Komentar pada posting "Nokia Lumia 900"
Komentar pada artikel "Nokia Lumia 900" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda