Laptop Lenovo IdeaPad Z360 | REGI CELLULER

Laptop Lenovo IdeaPad Z360. REGI CELLULER: Laptop Lenovo IdeaPad Z360


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Laptop Lenovo IdeaPad Z360

Senin, 20 Februari 2012
Laptop Lenovo IdeaPad Z360 Terbaru 2011 – Informasi tentang laptop terbaru 2011 dari Levono IdeaPad Z360 yang telah rilis pada tahun ini. Untuk info selengkapnya silahkan anda baca artikelnya di bawah ini.

Lenovo IdeaPad Z360Lenovo IdeaPad Z360

LENOVO menghadirkan satu pilihan notebook yang terbilang mumpuni untuk pebisnis maupun para eksekutif. IdeaPad Z360 tampil dengan desain piano hitam mengkilap untuk penutup layarnya sehingga menjadikan komputer jinjing ini terkesan klasik, meskipun sayangnya meninggalkan sidik jari dimana-mana. Sementara bagian handrest-nya yang tampil beda dengan desain grill alumunium, memberi sentuhan modern.
Keyboard menjadi salah satu keunggulan Ideapad Z360, dengan desain chicklet yang lebih mengikuti lekuk jari sehingga pengguna merasa lebih nyaman dalam mengoperasikannya.

Sayangnya, dengan berat 2.024kg, laptop berukuran layar 14 inci ini jelas kurang praktis untuk dibawa. Menenteng IdeaPad Z360 selama beberapa menit saja sudah membuat tangan terasa pegal. Laptop ini mungkin bukan pilihan tepat bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berada di luar kantor.
Bagaimana dengan ‘jeroannya’? Lenovo IdeaPad Z360 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 460M dengan kecepatan 2.53GHz serta memori DDR3 2GB. Lenovo menanamkan NVIDIA GeForce GT310M dengan teknologi CUDA untuk kemampuan grafisnya. Ini juga sudah menggunakan teknologi Optimus yang memungkinkan daya tahan baterai yang cukup mumpuni (sekira 3-3,5 jam).

Pengguna bisa menemukan berbagai port yang akan memaksimalkan pengalaman operasional mereka. Termasuk port HDMI, sehingga pengguna bisa menyambungkan notebook ke TV LCD demi kepuasan menonton film.
Bagi anda yang gemar menonton film atau mendengarkan musik, anda akan terpuaskan dengan kapasitas penyimpanan data IdeaPad yang mencapai 500GB. Sangat cukup untuk menyimpan file berukuran besar seperti film dan musik, ataupun game, aplikasi serta foto-foto dengan resolusi tinggi.
Lenovo IdeaPad Z360 bekerja dalam sistem operasi Windows 7 Professional 64-bit sehingga pengguna bisa membuka atau loading aplikasi dengan cepat.

Jika berbicara tentang fitur, seperti semua IdeaPad anyar, Z360 memiliki fitur VeriFace sebagai face recognition untuk mendukung keamanan laptop ini selain password.
Selain mendukung fitur VeriFace, webcam dengan resolusi 1.3 megapiksel yang tertanam dalam IdeaPad Z360 juga bisa digunakan untuk fungsi yang lebih ‘menyenangkan’. Pengguna bisa bereksperimen dengan berbagai avatar dan efek yang tersedia, sehingga pengalaman video chat tidak akan membosankan.
Secara keseluruhan, IdeaPad Z360 cukup mumpuni untuk menunjang pekerjaan maupun fungsi rekreasi. Namun LAPTOP ini bukan pilihan terbaik bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Jika anda berniat membeli laptop seharga Rp7,5 jutaan ini, jangan lupa membeli konektor untuk kabel adaptor karena masih memiliki tiga kaki.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Laptop Lenovo IdeaPad Z360
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/laptop-lenovo-ideapad-z360.html

0 Komentar pada posting "Laptop Lenovo IdeaPad Z360"
Komentar pada artikel "Laptop Lenovo IdeaPad Z360" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda