“Galau” | REGI CELLULER

“Galau”. REGI CELLULER: “Galau”


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

“Galau”

Sabtu, 18 Februari 2012
galau-nyet


 








“Galau”, kata yang satu ini emang lagi ngetrend banget di social media kayak Fb & Twitter yang artinya perasaan yang lagi gundah atau gelisah. Buat pengaruhnya di social media sendiri ternyata besar banget, sudah banyak para user yang nggak malu lagi ungkapin rasa galaunya di wall status atau di twitt.


Nggak sedikit juga banyak yang terpengaruh buat nulis sesuatu yang isinya kebetulan sama dengan yang dirasakan oleh user lainnya dengan ragam keluh kesah dengan intinya yang sama. Ujung-ujungnya sangat mempengaruhi pola berpikir si user sendiri apakah galau atau tidak.

Galau bisa juga disebabkan karena kurang teman yang dimiliki. Pas banyak masalah yang harus diselesaikan karena nggak ada orang lain yang membantu apalagi dengerin curhat, akhirnya galau melanda diri.
Ibadah sangat penting buat mengatasi galau. Kalau nggak ada siapa-siapa lagi buat ungkapin perasaan hati, lebih baik curhatlah dengan Tuhan YME. Itu yang paling tepat buat kita-kita yang beragama. Bagi yang jarang ibadah, pastilah galau selalu melanda dirimu.
Ragam hiburan ternyata bisa mempengaruhi rasa galau kalau ternyata pas banget dengan apa yang dirasakan. Akhirnya suka banget dengerin lagu yang cenderung mellow dengan alasan 'ada sesuatu banget'. Sebaiknya pikiran harus tetap positif dan jangan mudah menyerah, nggak perlu terbawa dengan emosi diri.

Ciri-cirinya Orang Galau itu...

1.Merasa resah, ada aja yang kurang dalam hidupnya tapi nggak jelas apa. Padahal semua manusia pasti punya kekurangan dan mesti mengerti akan diri sendiri.

2.Suka ngeluh. kalau pingin tahu orang yang seperti ini, lihat aja di social media. Pasti banyak banget yang ngeluh dari soal penampilan sampai urusan pacaran, yang intinya merasa malas buat melakukan sesuatu.

3.Suka blak-blakan masalah pribadi di depan orang banyak. Akhirnya Fb dan Twitter jadi sasaran tempat yang tepat buat ngumbar masalahnya. Yang intinya ada kepuasaan batin kalau semua bisa dikeluarin, padahal itu khan aib yang nggak perlu dikasih tahu di depan oranglain.

Oke segitu saja cerita soal Galau ini, mudah-mudahan bisa nambah pengetahuan kamu. Dan bagi yang Galau bisa cepat berubah dengan selalu tegar menghadapi masalah.(berbagai sumber)

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : “Galau”
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/galau.html

0 Komentar pada posting "“Galau”"
Komentar pada artikel "“Galau”" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda