GSTAR QWERT 889i | REGI CELLULER

GSTAR QWERT 889i. REGI CELLULER: GSTAR QWERT 889i


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

GSTAR QWERT 889i

Jumat, 17 Februari 2012


Harga : Rp. 1.100.000,-



Sebelumnya GSTAR juga pernah merilis ponsel QWERT dengan disain ala BlackBerry. Namun, fitur dan fasilitas yang ditawarkan masih terbilang standar ponsel online tahap awal. Nah, di seri terbarunya ini GSTAR menambah beberapa perubahan cukup signifikan. Yang paling menonjol adalah jalur koneksi WiFi dan network EDGE.

Tak seperti ponsel Dual On GSM kebanyakan, GSTAR 889i hanya menanamkan satu pilihan tombol call untuk mengakses dua kartu SIM berbeda. Jadi, prosesnya seperti ponsel Dual On awal, Opsi > SIM 1 atau SIM 2.

Seperti kebanyakan ponsel online, GSTAR 889i juga melengkapi fitur utamanya dengan facebook dan aplikasi chatting (eBuddy). Sementara, jalur data yang disupportnya bisa menjangkau EDGE dan GPRS. Sesuai dengan platform software-nya yang sudah menggunakan MTK 6235.

Di sisi hiburan, tersedia MP3/MP4 player, radio FM dan kamera. Ruang penyimpanan ektranya menggunakan microSD, dan dalam paket penjualan diberikan gratis kartu microSD sebesar 2GB.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: TFT QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP support), kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Trackball, QWERTY, Video recorder, Radio FM, FM record, facebook, chatting (eBuddy), Java, Power speaker, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, E-book reader, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game: Baterai: Lithium ion

Recent Posts

GStar 668, Qwerty TrackPad GSM-CDMA On
GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Trackball Plus WiFi
Butuh sesuatu?

Recent Comments

wisdom teeth swelling cheeks on Butuh sesuatu?
dental hygienist programs in california on GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Trackball Plus WiFi
sog throwing knife on GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Trackball Plus WiFi
asuransi pendidikan on Butuh sesuatu?
Decker Coffee on GStar 668, Qwerty TrackPad GSM-CDMA On

Tags
668 Add new tag barang beli butuh CDMA GSM Gstar GSTAR 889i handphone hp jual mobile phone
Dagangers

JUAL : GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Plus WiFi
[JUAL] GSTAR 889i, Ponsel QWERTY Plus WiFi

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : GSTAR QWERT 889i
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/gstar-qwert-889i.html

0 Komentar pada posting "GSTAR QWERT 889i"
Komentar pada artikel "GSTAR QWERT 889i" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda