Apple Mac Pro | REGI CELLULER

Apple Mac Pro. REGI CELLULER: Apple Mac Pro


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Apple Mac Pro

Jumat, 17 Februari 2012

Apple Mac Pro




Beberapa tahun belakangan ini Apple selalu menggunakan kartu grafis ATI Radeon untuk komputer desktop, Mac Pro. Namun, untuk Mac Pro terbaru berikutnya, Apple dikabarkan akan kembali menggunakan kartu grafis dari Nvidia.

Kabar ini datang dari situs Mic Gadget. Menurut situs teknologi asal China ini, kartu grafis ATI banyak menimbulkan masalah untuk Mac Pro, di antaranya munculnya artifacts, flickering, overhating, dan no display. Apple juga mengalami kerugian finansial akibat hal ini.

Untuk kartu grafis Mac Pro baru, Apple dikabarkan telah memilih Nvidia Kepler platform, yang rencananya bakal dirilis hampir bersamaan dengan prosesor Intel yang menggunakan kode nama Ivy Bridge.
Nah, prosesor Intel Ivy Bridge ini juga dikabarkan akan digunakan Intel untuk Mac Pro. Prosesor ini diproduksi dengan teknologi manufaktur 22 nanometer (nm) dan tentu saja lebih efisien dari prosesor Intel sebelumnya, kode nama Sandy Bridge.

Apple telah menguji prosesor 8 core baru dengan cache 20MB. Masalah-masalah yang ada pada Mac Pro sebelumnya, termasuk overheating, diharapkan tak muncul. Ini semua berkat penggunaan transistor “tri-gate” yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 30%.

Mac Pro versi terbaru ini diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun 2012.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Apple Mac Pro
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/apple-mac-pro.html

0 Komentar pada posting "Apple Mac Pro"
Komentar pada artikel "Apple Mac Pro" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda