Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI | REGI CELLULER

Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI. REGI CELLULER: Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI

Kamis, 05 Juli 2012
Sebuah game yang saat ini sedang populer di Jepang, Evangelion, ternyata mengilhami Sharp untuk membuat sebuah ponsel Android dengan kode nama Sharp SH-06D NERV. Di dalam Smartphone ini telah dibenamkan video Evangelion tiga dimensi.

Smartphone ini akan dibekali dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Tampilannya terkesan sederhana dengan berbagai icon, widget dan wallpaper yang menampilkan kesan elegan pada Smartphone ini.

ponsel-sharp

H-06D NERV bekerja dengan prosesor dual core 1.2 Ghz dengan RAM 512 MB. Sharp membenamkan teknologi Aquos pada layar sentuh berdiameter 4.5 inci. Ia didukung dengan teknologi 3D MAGI yang mampu menampilkan HD yang optimal.

Sharp SH-06D NERV baru akan tersedia untuk pasar Jepang. Belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia untuk pasar global, termasuk Indonesia atau tidak.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/sharp-sh-06d-nerv-smartphone-android.html

0 Komentar pada posting "Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI"
Komentar pada artikel "Sharp SH-06D NERV, Smartphone Android dari Sharp Dengan Teknologi Aquos dan 3D MAGI" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda