Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8 | REGI CELLULER

Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8. REGI CELLULER: Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8

Selasa, 05 Juni 2012
Acer


Acer memperkenalkan dua komputer tablet berbasis sistem operasi Windows 8 menjelang pameran teknologi Computex di Taiwan. Selain tablet PC, produsen asal Taiwan ini juga menghadirkan ultrabook Windows 8.

Tablet pertama, Iconia W510 mengusung layar 10.1 inch. Tablet ini punya keyboard terpisah yang selain untuk mengetik juga bermanfaat untuk memperpanjang daya tahan baterai sampai 18 jam.

Tablet kedua dinamakan Iconia W700. Spesifikasinya cukup tinggi seperti layar 11 inch dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel. W700 punya aksesoris berupa dock untuk dudukan tablet sehingga bisa diletakkan dalam berbagai posisi.

Acer belum mengungkap spesifikasi lengkap kedua tablet tersebut. Yang pasti, keduanya memakai prosesor Intel Ivy Bridge. Harga W510 di kisaran USD 599 dan W700 antara USD 799 sampai USD 999. Waktu pemasarannya juga belum dipastikan, mungkin sekitar akhir tahun 2012 ini.

Acer mengungkap pula dua ultrabook berbasis Windows 8 dalam seri Aspire S7. Dua modelnya dibedakan menurut ukuran layar, yakni 11,6 inch dan 13,3 inch. Keduanya mengusung layar sentuh dengan banderol di kisaran USD 999 sampai USD 1.799.

Acer berharap kedatangan Windows 8 mampu menggairahkan industri PC yang belakangan lesu. "Windows 8 adalah terobosan dan akan bermanfaat bagi end user," kata JT Wang, CEO Acer yang detikINET kutip dari PCWorld, Senin (4/6/2012).

Sistem operasi Windows 8 memang dirancang Microsoft untuk berjalan sama baiknya di tablet atau PC. Selain Acer, pabrikan besar lain seperti Asus, HP sampai Samsung diprediksi akan segera memperkenalkan perangkat andalan memakai Windows 8.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/acer-debut-tablet-ultrabook-windows-8.html

0 Komentar pada posting "Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8"
Komentar pada artikel "Acer Debut Tablet & Ultrabook Windows 8" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda