Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan | REGI CELLULER

Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan. REGI CELLULER: Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan

Sabtu, 02 Juni 2012

Samsung kembali mengumumkan Smartphone Android terbarunya dengan nama Samsung Galaxy R Style. Smartphone dengan kode nama SHV-E170S/K/T ini akan hadir perdana di Korea Selatan melalui tiga operator sekaligus, yakni SKT, KT dan LG U+.

samsung-galaxy-R-style














Samsung Galaxy R Style diklaim sebagai alternative bagi anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S3, sebagaimana tahun lalu, saat Samsung merilis Samsung Galaxy S 2, Samsung juga merilis Samsung Galaxy R di Korea Selatan.

samsung-galaxy-R-style










Samsung Galaxy R Style akan hadir dengan beberapa fitur yang mumpuni seperti prosesor dual-core 1.5 Ghz, OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, layar SAMOLED ukuran 4.3 inchi, kamera 5MP, Wi-Fi, NFC, LTE, internal memori 16GB, T-DMB, Bluetooth 4.0 dan baterai kapasitas 2.000 mAh.

 














Harga Samsung Galaxy R Style di Korea Selatan adalah sekitar 700,000 won atau sekitar Rp. 5.6juta. tentunya harga Smartphone terbaru dari Samsung ini lebih murah dari Samsung Galaxy S3.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/samsung-galaxy-r-style-smartphone.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda