Blackberry Smart 8330 | REGI CELLULER

Blackberry Smart 8330. REGI CELLULER: Blackberry Smart 8330


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Blackberry Smart 8330

Selasa, 05 Juni 2012

Harga Blackberry Smart 8330 | Blackberry Smart 8330 ini sudah lama keluarnya. Namun begitu, dia tetap layak beli, buktinya masih ada banyak orang mencarinya. Toh, dari spesifikasinya, tidak jelek-jelek banget. Untuk saat ini, bisa dikatakan Blackberry Smart 8330 adalah satu-satunya pilihan BlackBerry Smart yang harganya dibawah satu juta rupiah. Tidak tahu lagi beberapa minggu lagi, mengingat pihak BlackBerry sendiri kabarnya akan menggarap pasar ponsel Indonesia dengan lebih serius lagi. Biasa, dia kan tidak bisa bersaing lagi di negrinya sendiri, maka ekspansi pasar ke negara lain menjadi pilihan paling masuk akal untuk mempertahankan diri.

Kalau mau yang lebih mahal dari sekian seri BlackBerry Smart, ada BlackBerry Tour. Tapi ya gitu dech, masih lumayan mahal.

Meski bisa dikata jadul, Blackberry 8330 (Smart) punya fitur bagus untuk melengkapi spesifikasinya yang memang tidak terlalu tangguh. Sebut saja fitur Light Sensing Technology. Bagus loh, fitur yang satu ini berfungsi untuk menyesuaikan cahaya layar supaya bisa sesuai dengan kondisi sekitar. Selain lebih
menghemat baterai, fitur ini juga lumayan sakti menjaga supaya kita tidak perlu memincingkan mata menatap layarnya saat berada di bawah sinar matahari.

Fasilitas lain yang bisa anda manfaatkan selain BBM-an tentu saja, adalah push email, browsing, chatting, office to go, music player, video, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera 2MP, jack audio 3.5 mm dan fitur GPS. Standar saja sih, tapi kebanyakan pengguna BlackBerry di Indonesia juga tidak memakai semua fitur ponsel pintarnya kan? Jadi yang standard saja sudah cukup. Kalau anda memang pemakai BalckBerry yang advanced, pasti akan memilih BlackBerry seri yang lain.

Pada saat posting harga BlackBerry Smart 8330 ini ditulis, harganya ada di kisaran Rp 700.000,00.


 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Blackberry Smart 8330
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/blackberry-smart-8330.html

0 Komentar pada posting "Blackberry Smart 8330"
Komentar pada artikel "Blackberry Smart 8330" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda