Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus | REGI CELLULER

Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus. REGI CELLULER: Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus

Jumat, 01 Juni 2012



Orange akhirnya resmi merilis smartphone Android besutan mereka sendiri dengan nama San Diego. Smartphone Android yang menggunakan chipset dari Intel ini akan dijual mulai tangal 6 Juni 2012 dengan harga 199,99 poundsterling atau sekitar $310.

orange-1
























Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, Smartphone ini sepertinya ditujukan untuk kelas menengah keatas, berbeda dengan ponsel Orange lainnya yang selalu ditujukkan untuk kelas menengah kebawah. Hasil benchmark dari Orange San Diego sendiri berhasil mengalahkan hasil benchmark iPhone 4S dan Samsung GalaxyNexus.                                                                                                             


                                                                       
Spesifikasi Orange San Diego
- prosesor Intel Atom (Medfield) 1,6GHz
- 1GB RAM
- kamera 8MP
- dukungan untuk HSPA+
- panel display 4,03 inci (resolusi 1024 x 600)
- Android 2.3 Gingerbread dengan beberapa aplikasi khusus Orange
- internal memory 16GB
- Bluetooth 2.1
- HDMI-out










































































Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/orange-san-diego-smartphone-android.html

0 Komentar pada posting "Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus"
Komentar pada artikel "Orange San Diego, Smartphone Android dengan Chipset Intel yang Berhasil Kalahkan iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda