Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia | REGI CELLULER

Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia. REGI CELLULER: Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia

Senin, 21 Mei 2012
 
Chantal dengan Galaxy S III (sumber: @chantalconcetta)
 

Samsung memang belum menjual secara resmi Galaxy S III di Indonesia, bahkan peluncuran perdananya baru akan dilakukan Selasa, besok. Namun dua selebritis Tanah Air sudah menjajal ponsel cerdas ini. Mereka adalah Christian Sugiono dan Chantal Della Concetta.

Keduanya pun memberikan sedikit review mengenai spesifikasi dan pengalaman mereka bergelut dengan Galaxy S III via Twitter. Samsung Indonesia sendiri mengakui bahwa itu merupakan bagian dari buzz marketing mereka sebelum penjualan resminya.

"Iya mereka bagian dari buzz marketing yang digandeng kita. Keduanya kita kasih Galaxy S III untuk dicoba," terang Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Fabiant Kayatmo, kepada detikINET, Senin (21/5/2012).

Melihat tanggal penjualannya yang kemungkinan pada awal Juni mendatang, apakah berarti Chantal dan Christian menjadi pengguna pertama Galaxy S III pertama di Indonesia?

"Betul, boleh dibilang begitu (yang pertama menjajal Galaxy S III-red.), di luar internal perusahaan," tandasnya.

Sebelumnya, animo akan ponsel ini memang tengah melanda dunia. Sejauh ini sudah ada 9 juta unit yang dipesan secara pre-order. Samsung sendiri katanya siap untuk memproduksi lima juta unit per bulan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan.


yang beralamat di @csugiono dan @chantalconcetta ditampilkan pula sejumlah hasil jepretan kamera 'ponsel resmi Olimpiade 2012' di lini masanya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/ini-dia-pengguna-pertama-galaxy-s-iii.html

0 Komentar pada posting "Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia"
Komentar pada artikel "Ini Dia Pengguna Pertama Galaxy S III di Indonesia" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda