EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman | REGI CELLULER

EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman. REGI CELLULER: EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman

Senin, 21 Mei 2012

Semakin hari, kebutuhan akan keamanan data anda menjadi semakin penting. Jika anda merasa HDD enclosure anda belum melindungi data di hard disk anda dengan aman, maka anda perlu menggunakan EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure.
EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure adalah sebuah HDD enclosure yang dilengkapi dengan layar OLED, total AES 256bit drive encryption dan sebuah controller berbasis ARM 32-bit. Untuk mengamankan data yang ada pada hard disk anda, anda bisa memasukan 4 sampai 8 digit PIN ditambah dengan satu master PIN untuk keperluan Recovery data.


EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure bisa digunakan untuk SATA HDD 2.5” dengan ketebalan maksimal 9,5mm. HDD enclosure ini bisa anda beli dengan harga $85.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/ezsave-lockdown-usb-30-25-hdd-enclosure.html

0 Komentar pada posting "EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman"
Komentar pada artikel "EZSAVE Lockdown USB 3.0 2.5” HDD Enclosure dengan Display OLED Touchscreen, Data di Hardisk Dijamin Aman" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda