Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3 | REGI CELLULER

Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3. REGI CELLULER: Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3

Sabtu, 05 Mei 2012


Belum lama diluncurkan, beberapa retailer yang menawarkan pre-order Samsung Galaxy S3 telah bermunculan. Padahal, pembeli baru akan menerima  pada akhir Mei nanti. Masih lama memang, tapi setiap orang tentunya menginginkan menjadi orang yang pertama memiliki Smartphone yang telah lama dinanti kehadirannya ini.

 regi celluler

Salah satu retailer yang menawarkan pre-order Samsung Galaxy S 3 adalah Phones4U. Phones4U menawarkan Samsung Galaxy S 3 dalam dua pilihan warna, yakni Pebble Blue dan Marble White. Untuk operator sendiri, Phones4U menawarkan tiga pilihan, yakni Vodafone, Orange dan O2.

Untuk Vodafone dan Orange, penjualan dilakukan melalui kontrak selama dua tahun. Tarif yang dikenakan cukup bervariasi. Untuk paket dengan durasi menelepon 800 menit dan 3.000 SMS, misalnya dikenakan bayaran 38.50 poundsterling, sementara untuk 600 menit telepon dan 3.000 SMS pengguna harus membayar 36 poundsterling.


Operator di Inggris tampaknya akan membundling Smartphone ini dengan kontrak selama 2 tahun. Hampir dipastikan tidak ada penjualan tanpa kontrak. 02 juga dikabarkan akan menjual Smartphone  ini melalui toko online miliknya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/baru-dirilis-beberapa-retailer-berlomba.html

0 Komentar pada posting "Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3"
Komentar pada artikel "Baru Dirilis, Beberapa Retailer Berlomba Buka Pre-Order Samsung Galaxy S3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda