Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge | REGI CELLULER

Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge. REGI CELLULER: Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge

Sabtu, 05 Mei 2012

Sebelumnya Orgin PC yang memperkenalkan EON11-S yang menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge dan sekarang Asus akhirnya resmi menghadirkan Notebook dengan Intel Ivy Bridge dengan kode nama Asus N46VM.

Asus N46VM IVY Bridge1 Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge

Notebook Asus N46VM akan menyuguhkan layar 14 inci dan dilengkapi dengan cover hairline metallic dan bahkan notebook ini dilengkapi dengan Illuminated one piece keyboard . Perangkat ini juga mengusung layar Full HD dan teknologi Excellecnt Wide View pada panelnya.

Asus N46VM IVY Bridge 1 Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge

Notebook N46VM ini akan didukung oleh Intel Core i7-3610QM (4 core, 2.3GHz Turbo Frequency @3.3GHz, 6MB Cache) dan GPU NVIDIA GeForce GT630, 2GB VRAM dan Memori internal mendapatkan 750GB . Perangkat ini juga mendapatkan WiFi, Bluetooth 4.0,HDMI,HD Web Camera, USB 3.0 dan lainya yang pasti akan menjadi fitur-fitur andalan.

Asus N46VM mendapatkan baterai 6cell 5200mAh yang diklaim bertahan 277 menit dalam pemakaian normal dan standby 291 menit.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/asus-n46vm-notebook-dengan-ivy-bridge.html

0 Komentar pada posting "Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge"
Komentar pada artikel "Asus N46VM Notebook dengan Ivy Bridge" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda