Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio | REGI CELLULER

Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio. REGI CELLULER: Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio

Minggu, 22 April 2012

Kabar cukup mengejutkan dari HTC, salah satu situs berbahasa Jepang telah menampilkan secara sekilas informasi tentang Smartphone terbaru HTC dengan nama HTC J. sayangnya, tidak lama setelah informasi HTC J menyebar, situs berbahasa Jepang tersebut menghapus informasi tentang HTC J dalam blog nya.



Menurut informasi yang berhasil didapatkan, Smartphone baru HTC masuk dalam daftar KDDI Jepang. HTC J kompatibel dengan jaringan WiMAX tampilkan fitur sebuah disain yang lain dari seri One yang terkenal. HTC J (ISW13HT) dikabarkan memiliki display 4,3 inci qHD, prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon S4, RAM 1GB, kapasitas penyimpanan internal 16GB, microSD. HTC J dijalankan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.




Jika dilihat sekilas dari gambar, nampaknya HTC J juga dibekali dengan Beast Audio. Smartphone ini memiliki ukuran tinggi 132 mm, lebar 66 mm dan ketebalan 10 mm. dalam blog tersebut juga diinformasikan bahwa HTC J akan segera meluncur pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Juni atau Agustus). Kita tunggu saja.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/info-kehadiran-htc-j-isw13ht-bocor.html

0 Komentar pada posting "Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio"
Komentar pada artikel "Info Kehadiran HTC J (ISW13HT) Bocor, Smartphone Android ICS Dengan Snapdragon S4 dan Beast Audio" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda