Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia | REGI CELLULER

Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia. REGI CELLULER: Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia

Minggu, 22 April 2012
Harga iPhone terbaru saat ini berkisar antara 7-8 juta Rupiah. Tapi, sebuah perusahaan asal Swiss, Golden Dreams, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah merilis iPhone paling mewah di dunia yang dihargai 2.346 USD.

golden-iphone-4S

Yang membuat harga iPhone ini menjadi begitu mahal adalah karena iPhone ini dibalut dengan lapisan kulit spesial, emas, dan tidak ketinggalan berlian-berlian dengan harga yang fantastis.

iPhone yang didandani adalah iPhone 4S dan terdiri dari tiga model berbeda. Model yang pertama dinamai Desert Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan kulit buaya pilihan.

golden-iphone

Yang kedua adalah Gold Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan emas 24 karat atau 180 gram emas 18 karat. Lalu yang terakhir adalah Diamond Edition, yakni iPhone 4S yang dilapisi dengan berlian sebanyak 4.057 butir.
Harga untuk Desert Edition adalah sekitar $2.172 dan untuk Gold Edition yang paling murah dimulai seharga $2.346. Sedangkan untuk Diamond Edition, Golden Dreams menggunakan sistem harga sesuai permintaan pembeli. Anda berminat ?

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/golden-dreams-rilis-iphone-paling-mewah.html

0 Komentar pada posting "Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia"
Komentar pada artikel "Golden Dreams Rilis iPhone Paling Mewah di Dunia" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda