Hp Murah Fitur Lengkap | REGI CELLULER

Hp Murah Fitur Lengkap. REGI CELLULER: Hp Murah Fitur Lengkap


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Hp Murah Fitur Lengkap

Kamis, 01 Maret 2012
Martabat.com- SPC Jazzone: Hp Murah Fitur Lengkap SPC Jazzone. Hp murah fitur lengkap semakin membanjiri pasar hp terutama di Indonesia. Sebut saja SPC Mobile, merupakan Vendor lokal baru yang mencoba menghadirkan hp murah dengan fitur lengkap, yaitu SPC Jazzone.


Hp murah fitur lengkap
Dua spesifikasi handalan yang dimiliki hp qwerty murah lokal ini adalah Dual on GSM dan TV Tuner. Kelebihan Hp murah SPC Jazzone ini juga terlihat dari baterainya yang mempunyai kapasitas besar, diklaim mampu menawarkan masa standby hingga 480 jam.
Berikut spesifikasi lengkap SPC Jazzone.

Spesifikasi SPC Jazzone:
GSM-GSM, Dual band GSM 900/1800 MHz
Dimensi: 10,3×5,7×1,4 cm
Berat 115 gram
Layar warna QCIF (176×220 piksel), 2 inci
Kamera VGA, lampu flash
SMS, MMS; GPRS, WAP
Slot microSD card (up to 4GB)
Dual SIM card GSM & dual on, polifonik (MP3), TV analog, player MP3/MP4, radio FM, phonebook 500 entry, MTK 6253; port miniUSB; baterai Li-Ion 1200 mAh, standby time 480 jam, talktime 4,5 jam;

Berbeda dengan hp qwerty murah lainnya seperti, hp murah fitur lengkap SPC Jazzone, memiliki kamera VGA, dengan resolusi hasil potret 640×480 piksel dan didukung oleh lampu flash, yang cukup efektif membantu pencahayaan kala pemotretan di kondisi minim cahaya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Hp Murah Fitur Lengkap
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/hp-murah-fitur-lengkap.html

0 Komentar pada posting "Hp Murah Fitur Lengkap"
Komentar pada artikel "Hp Murah Fitur Lengkap" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda