L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir? | REGI CELLULER

L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?. REGI CELLULER: L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?

Selasa, 03 Januari 2012



SONY Ericsson Mobile Communications AB telah mendaftarkan ponsel terakhirnya, LT28at, yang telah diluncurkan beberapa hari lalu. Tepatnya tanggal 13 Desember 2011, LT28at, yang kemungkinan akan menjadi perangkat terakhir besutan Sony Ericsson itu diperkenalkan.

Ponsel dengan sebutan Xperia Ion ini didafarkan dengan nomor seri 85493863. Konon, ponsel ini diklaim sebagai superphone andalan baru Sony Ericsson di tahun 2012.
LT28at dilengkapi layar sentuh 4.55 inci dengan resolusi 720p dan kamera 1 MP. Performanya didukung oleh prosesor dual-core 1GHz dengan fitur WiFi, Bluetooth dan HSPA+ 21Mbps atau LTE.

Xperia Ion direncanakan akan diluncurkan perdana pada bulan Januari 2012 di perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2012, di Las Vegas, Amerikan Serikat.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/l28at-ponsel-sony-ericsson-terakhir.html

0 Komentar pada posting "L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?"
Komentar pada artikel "L28at, Ponsel Sony Ericsson Terakhir?" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda