XL Tawarkan Bundling Motorola Razr | REGI CELLULER

XL Tawarkan Bundling Motorola Razr. REGI CELLULER: XL Tawarkan Bundling Motorola Razr


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

XL Tawarkan Bundling Motorola Razr

Minggu, 01 Januari 2012

Operator seluler XL Axiata menawarkan bundling paket layanan Internet dengan smartphone Motorola Razr. Paket tersebut memberikan layanan gratis akses Internet selama setahun dengan membeli ponsel Motorola Razr seharga Rp 5.499.000.

"Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat atas layanan data, XL juga bekerja sama dengan berbagai vendor untuk menyediakan paket bundling," kata Handono Warih, General Manager Mobile Data Service Channer Development XL, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 27 Desember 2011.


Handono mengatakan masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan penawaran program bundling tersebut mulai 23 Desember 2011. Paket ini tersedia di outlet Erafone, Mega Store MO, serta XL Center di berbagai kota.

Sepanjang tahun 2011, menurut Handono, XL telah melakukan program bundling sekitar 5 juta handset yang melibatkan sekitar 15 mitra penyedia handset.

Dengan program bundling tersebut XL mencatat pertumbuhan hingga 150 persen dibandingkan tahun sebelumnya. "Tahun depan kami menargetkan pencapaian hingga 10 juta handset," kata Handono.

Motorola Razr merupakan ponsel pintar yang baru masuk ke pasar Indonesia. Ini adalah smartphone pertama yang diluncurkan Motorola setelah divisi Motorola Mobility diakuisisi Google beberapa waktu lalu.

Motorola Razr berjalan dengan sistem operasi Android Gingerbread dan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz.

Selain gratis menikmati layanan Internet selama 12 bulan, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus bulanan bebas 150 SMS, 150 menit telepon, dan 15 MMS ke sesama XL. Pelanggan juga bisa menikmati international data roaming secara gratis di sepuluh negara.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : XL Tawarkan Bundling Motorola Razr
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/xl-tawarkan-bundling-motorola-razr.html

0 Komentar pada posting "XL Tawarkan Bundling Motorola Razr"
Komentar pada artikel "XL Tawarkan Bundling Motorola Razr" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda