Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet | REGI CELLULER

Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet. REGI CELLULER: Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet

Selasa, 03 Januari 2012

RUMOR sempat beredar seputar rencana peluncuran smartphone seria Xperia dari Sony, seperti Nozomi atau Ion. Bahkan gambar yang wara-wiri di internet yang diperkirakan berasal dari software aplikasi penutar musiknya juga sempat terintip.
Adalah laman ESATO yang menunjukkan wujud pemutar musik yang bakal dipakai di handset Sony Ericsson mendatang. Aplikasi ini mirip dengan gaya Metro dari Windows Phone.
Aplikasi standar pemutar musik itu berjalan pada sistem operasi Android 4.0. Sementara, terlihat juga tampilan equalizer yang difungsikan sebagai pengatur sauar dengan tombol-tombol berukuran besar.
Sony Ericsson memang sedang dinantikan kehadirannya di ajang CES 2012. Hal ini terkait dengan pengumuman beberapa handset baru seperti Nozomi atau Nypon.
Apakah benar tampilan ini akan terlihat di gelaran CES nanti? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/01/rumor-sempat-beredar-seputar-rencana.html

0 Komentar pada posting "Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet"
Komentar pada artikel "Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Sony Bocor di Internet" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda