Kamera Samsung WB100 | REGI CELLULER

Kamera Samsung WB100. REGI CELLULER: Kamera Samsung WB100


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kamera Samsung WB100

Sabtu, 07 Juli 2012
Kamera samsung logn-zoo WB100 – Samsung mengumumkan kamera terbaru long-zoom di UK yang dikenal sebagai WB100 , Kamera ini support dengan lensa 26x optical zoom dengan ultra-wide-angle 22.3mm . dan mendapatkan 16 Megapixel serta ISO 80-1600 sensitivity , optical dan Digital dual image stabilization , 3D Photo Shooting dan mode Live panorama .

samsung logn-zoo WB100

Samsung WB100 dapat mendukung video 720p HD dan juga dilengkapi dengan smart Filter dan fitur Magic Frame crative untuk pengalaman menyenangkan untuk pengambilan gambar . Samsung kamera Long zoom ini mempunyai desai metalik dan memiliki pegangan tangan yang lembut dan tenaganya menggunakan baterai AA yang menjadikan ini sebagai kamera ideal untuk berwisata .

Samsung logn-zoo WB100

Harga Samsung WB100 masih belum di umumkan begitu juga dengan ketersediaannya .

Samsung WB100


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kamera Samsung WB100
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/kamera-samsung-wb100.html

0 Komentar pada posting "Kamera Samsung WB100"
Komentar pada artikel "Kamera Samsung WB100" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda